Minggu, 11 Oktober 2015

SAFETY PEMADAM KEBAKARAN

Alat pemadam kebakaran / Alat Pemadam Api Ringan (APAR) Tabung Pemadam

Alat Pemadam Kebakaran Starvvo
Alat Pemadam Kebakaran Starvvo
 Alat Pemadam Kebakaran adalah alat perlindungan kebakaran aktif yang digunakan untuk memadamkan api atau mengendalikan kebakaran kecil, umumnya dalam situasi darurat. Jenis kebakaran yang bisa dipadamkan oleh alat pemadam kebakaran ini adalah :
Kelas KebakaranMediaDry Chemical PowderFoam AFFFCo2Hcfc-141B
Kelas Kebakaran AKain, Kayu, KertasYaYaTidakYa
Kelas Kebakaran BMinyak, Benda CairYaYaYaYa
Kelas Kebakaran CGas, Kimia, ListrikYaTidakYaYa
Kami Menjual Alat Pemadam kebakaran dengan berbagai bahan pemadam, diantaranya adalah :
1. Halotron (gas halon)
2.Dry Powder
3.Water
4. Karbon Dioksida (CO2)
5. AFF (Foam)
Kami menjual alat pemadam kebakaran / Alat Pemadam Api Ringan (APAR) / Tabung Pemadam berbagai model, ukuran dan merk.
berikut merupakan merk alat pemadam kebakaran yang kami jual :
1. Fire Indo
2.  Starvvo
3. Eversafe
4.Yamato
4.Gunnebo
5. Protect
6. Chubb
7. Viking
ketiga alat pemadam kebakaran tersebut masing-masing mempunyai keunggulannya masing-masing.
Selain menjual langsung alat pemadam diatas  kami juga menyediakan jasa refill ( isi ulang ) tabung pemadam kebakaran / tabung alat pemadam api ringan / tabung APAR.
Untuk setiap pembelian produk kami anda akan mendapatkan GRATIS Biaya Pengiriman ke daerah Jakarta  – Tangerang – bekasi .


Alat Pemadam X-TREME

Alat Pemadam X-TREME merupakan produk lokal (made in indonesia) namun kualitas tabung pemadam kebakaran dan isi nya bersaing dengan produk alat pemadam import.
berikut dibawah ini merupakan spesifikasi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) merk X-TREME:
alat pemadam X-TREME

Starvvo AF36 – Liquid Gas Fire Extinguisher

Starvvo AF36– Liquid Gas Fire Extinguisher merupakan Alat Pemadam Kebakaran yang bahan pemadamnya berbentuk Gas Cair yang tidak menghantarkan aliran listrik. Bahan pemadam jenis ini sangat cocok digunakan khusus untuk pemadaman api di ruang server, komputer, elektronik, alat masak, Gas, Pom Bensin dan lain-lain.
starvvo AF36 - Liquid Gas Fire Extinguisher
starvvo AF36 - Liquid Gas Fire Extinguisher
Starvvo Liquid Gas tidak menghantar arus listrik sehingga tidak terjadi gangguan konsleting  listrik ketika digunakan yang merupakan penyebab utama kebakaran. Pada umumnya Alat Pemadam Api Liquid Gas Non CFC – Non Halon ini sering dipakai pada gedung kantor, Laboratorium, Restoran, Ruang IT, Server dan bahkan untuk restoran.
Starvvo AF36 sama dengan jenis Alat pemadam api lainnya seperti powder dan Foam, yaitu terdapat Gas penorong jenis N2 (Nitrogen) yang berfungsi untuk menekan Gas Cair Alat Pemadam Api Liquid Gas Non CFC – Non Halon sehingga dapat disemprotkan pada sumber api.
Alat Pemadam Api Liquid Gas Non CFC – Non Halon sudah kami patenkan dengan Merk Starvvo AF11 yang terdiri dari beberapa Ukuran berat mulai dari 1 kg, 3 kg, 4,5 kg, 6 kg, 9 kg portable, sampai 20 kg, 25 kg, 40 kg, 60 kg, 70 kg Roda.
Alat Pemadam Api Starvvo Liquid Gas telah memiliki banyak Sertifikat, diantaranya :
  • UJi Laboratorium Dinas Pemadam DKI Jakarta
  • Uji Laboratorium Lemigas
  • Uji Laboratorium BPPT
  • Sertifikat Standard Mutu ISO 9001 : 2008
  • Sertifikat Merk Hak Paten dari HAKI
Keuntungan Alat Pemadam Stavvo Liquid Gas / Gas Cair
  • Alat pemadam api mutliguna, cocok untuk memadamkan semua jenis api baik itu Kelas A, B dan C
  • Diperuntukan khusus untuk memadamkan api dengan cepat dari bahaya kebakaran yang di sebabkan oleh peralatan listrik, cairan yang mudah terbakar, maupun benda padat yang mudah terbakar
  • Aman untuk melindungi peralatan elektronik yang sensitif dan peralatan kantor modern
  • Tidak meninggalkan Residu setelah penggunaan bila dibandingkan dengan Jenis Alat Pemadam Api Powder yang meninggalkan serbuk kimia kering
  • Memiliki GWP (Global Warming Potential) ODP (ozonedepletion potentia) yang rendah dan di fungsikan sebagai pengganti Halon
  • Garansi Tabung 3 tahun dan isi 3 tahun
  • Memiliki banyak sertifikasi seperti yang disebutkan diatas.

Refill / isi ulang tabung pemadam kebakaran

Selain Menjual berbagai macam alat pemadam api ringan / Alat Pemadam Kebakaran / APAR, kami juga menjual jasa Refill / Isi ulang tabung pemadam kebakaran / tabung pemadam api / tabung APAR untuk berbagai tipe bahan pemadam kebakaran, seperti :
  • Dry Chemical Foam
  • Carbon Dioxside
  • Liquid Gas
  • Clean Agent (FM200, Novec 1230, Inergent)
  • Foam
Harga Refill / isi ulang  tabung pemadam kebakaran / tabung pemadam api / tabung APAR yang kami tawarkan sangat murah, yaitu :
refill (isi ulang) tabung pemadam kebakaran
refill (isi ulang) tabung pemadam kebakaran


Hydrant Equipment

Jual hydrant equipment harga murah
Jual hydrant equipment harga murah
Kami menjual berbagai produk Hydrant Equipment dengan kualitas terbaik yang sudah mempunyai sertifikasi NFPA 1961 dan juga standard internatinal lainnya. berikut dibawah ini merupakan tipe produk Hydrant Equipment yang kami jual  :
  • Hydrant Box
  • Hydrant Pillar
  • Hydrant Valve
  • Fire Hose
  • Hose Nozzle
  • Hose Rack
  • Water Monitor
Kami menjual berbagai merk Hydrant seperti :
  • Hooseki
  • Ozeki
  • Firend
  • dll

Selang Pemadam Kebakaran

Jual selang pemadam kebakaran / FIRE HOSE REEL berbagai merk dan ukuran.Produk ini dapat digunakan untuk pencegahan kebakaran atau alat untuk memadamkan api pada saat terjadi kebakaran digedung, kantor, pabrik Anda .
selang pemadam
selang pemadam



Inergen Fire Suppression System


Inergen fire suppression
Inergen fire suppression
Inergen merupakan campuran gas atmosfer inert yang mengandung 52% nitrogen , 40% argon , 8% karbon dioksida. Inergen Fire Suppression telah dikembangkan secara khusus sebagai fire protection system yang dapat mencegah kebakaran sebagai pengganti Halon 1301. Fire protection system ini memadamkan api dengan mengurangi tingkat oksigen dalam ruangan hingga di bawah 15%, yaitu titik di mana kayu bakar tidak akan lagi terbakar. Komponen dari Inergen fire suppression system ini adalah karbon dioksida, yang memungkinkan tubuh manusia dapat beradaptasi dengan lingkungan, karena Karbon dioksida ini  merangsang tubuh manusia untuk mengambil nafas lebih dalam dan juga membuat lebih efisien penggunaan oksigen yang tersedia.
Inergen secara medis telah dievaluasi dan telah sepenuhnya diuji pada manusia dan disetujui oleh otoritas terkemuka di seluruh dunia. Banyak perusahaan dan institusi yang telah menerima Inergen Fire Suppression System sebagai fire protection system yang aman untuk digunakan. Inergen Fire Suppression System ini biasanya digunakan di berbagai bidang seperti ruang server dan ruang komputer, ruang kontrol, atau tempat lain dimana tidak diperbolehkan adanya air konvensional dan foam untuk proteksi.

Berikut dibawah ini merupakan keunggulan produk Inergen Fire Suppression System:

  • tidak menimbulkan potensi penipisan ozon
  • Tidak ada Potensi Pemanasan Global (Go Green)
  • Komponennya cepat terurai dilapisan Atmosfer (Go Green)
  • Aman untuk area yang terdapat orang
  • Tidak menghasilkan dekomposisi dan korosi produk
  • Tealah dilakukan pengujian langsung pada manusia
  • Tidak ada fogging setelah discharge
  • Penyimpanan tabung dapat jauh dari area yang diproteksi.
  • Dapat digunakan untuk proteksi beberapa ruangan dengan selector valve
  • Telah mendapat sertifikasi approval dari LPCB, UL, FM, VDS dan APSAD




Fire Hose Rack

Semi-otomatis Hose Rack
Fungsi: Digunakan untuk menyimpan selang siap operasi satu orang dari perakitan.Perangkat retensi air berhenti air pada lipatan pertama, setelah katup terbuka, sampai sebelumnya lipatan bebas dari rak.
Teratur Furnished: U / L terdaftar FM disetujui pin-jenis rak selang, bubuk-dilapisi dengan elektrostatis-diterapkan, termal-menyatu, finish poliester merah; penutup allsteel wleded dengan perangkat retensi air dan klip nozzle kombinasi. Jenis rak yang dipilih oleh nomor model. Pin disediakan untuk mengakomodasi hanya maksimum yang diijinkan selang legth.
Fire Hose Pin Rack menyediakan penyimpanan mudah bagi 1, 5 "Fire Hose dengan memungkinkan selang untuk menggantung vertikal melalui pin bergerak di rak. Mekanisme rilis otomatis membuat air mengalir ke selang, sampai lipatan terakhir dihapus.
MODEL: PENYIMPANAN KAPASITAS
Ukuran:
1, 5 "Api Selang x 15 m,
1, 5" Api Selang x 20 m,
1, 5 "Api selang x 30 m
api rinci rak selang
api rinci rak selang



Hydrant Valve

Kami menjual berbagai produk Hydrant Valve berserta instalasi dan maintenance nya.
hydrant valves
hydrant valves
HYDRANT VALVE atau biasa juga disebut katup berfungsi untuk mengatur aliran suatu fluida dengan menutup, membuka atau menghambat sebagian jalannya aliran air. Sebuah kewajiban bagi seorang fire enginer untuk mengetahui fungsi dari beberapa macam hydrant valve,  hydrant valvememegang peranan penting dalam instalasi fire, baik instalasi fire hydrant, fire srinkler bahkan fire system.
Gate Valve salah satu dari beberapa jenis hydrant valve memiliki bentuk penyekat piringan atau wedge yang digerakkan ke atas dan kebawah untuk membuka dan menutup. tidak disarankan terbuka atau tertutup sebagian.
Check Valve merupakan bagian dari hydrant valve yang dapat berfungsi mengalirkan fluida hanya satu arah, sistem ini berfungsi  mencegah aliran ke arah sebaliknya. Check Valve biasanya terpasang pada bagian atas pompa atau terpasang setelah pompa.
Butterfly Valve bentuk penyekatnya adalah piringan yang mempunyai sumbu putar di tengahnya. butterfly valve menurut disainnya, dapat dibagi menjadi concentric dan eccentric. Eccentric memiliki disain yang lebih sulit tetapi memiliki fungsi yang lebih baik dari concentric. Bentuknya yang sederhana membuat lebih ringan dibandingkan valve lainnya.
Beberapa Hydrant Valve memiliki sistem yang berbeda disesuaikan dengan kondisi sistem yang akan dibangun. Bromindo menyediakan beberapa type dan model valve, produk produk kami memiliki standar UL FM yang menjamin mutu dan kualitas produk selalu terjaga.Bromindo menyediakan produk untuk memenuhi kebutuhan Anda. Telusuri pilihan di bawah ini untuk menemukan hydrant valve yang tepat untuk aplikasi Anda.



Pakaian Pemadam Kebakaran

Kami menjual Pakaian Pemadam Kebakaran dengan spesifikasi sebagai berikut :
– Terdiri dari : baju & celana
– Bahan dari NOMEX III.A (4,5 oz dan 6,0 Oz, Flame Retardant
– Cotton 100%
– Standar NFPA 2112
pakaian pemadam kebakaran
pakaian pemadam kebakaran
Dapatkan harga murah diskon promo harga pakaian pemadam kebakaran ini untuk pembelian dengan kuantitas banyak.


Safey Equipment Pemadam

Kami menual berbagai Produk Safey Equipment (Peralatan Keamanan) seperti :
  • Helm Pemadam (lokal)
  • Masker
  • Sarung Tangan Pemadam Kebakaran
  • Pakaian Pemadam Kebakaran
  • Sepatu Pemadam Kebakaran
  • Kampak Kuningan
  • Breathing Apparatus
  • Evac + Chair 300H
  • Cree Led 500 Lumens
  • Immobilizing Strechers
  • PAB Helmet Type Fire 03
  • Castong Hand Gloves
  • Kacamata Pelindung Kebakaran
  • Baju Tahan Api
  • Sarung Tangan Tahan Api
Safety Equipment
Safety Equipment Pemadam


Sepatu Pemadam Kebakaran

Kami Jual Sepatu Pemadam Kebakaran dengan spesifikasi sebagai berikut :
  • Complies with EN 345
  • Natural and synthetic materials
  • Steel toe cap in the footwear protects the weares’s toes against the risk of injury from falling object,s and crushing when worn in hazardous working environment
  • Impact resistance: 200 joule
  • Compression resistance : 15000 newton
sepatu pemadam kebakaran
sepatu pemadam kebakaran


Helm Pemadam Kebakaran

Jual Helm untuk Pemadam Kebakaran (Lokal) dengan spesifikasi :
– Original material
– Clear vision
– Anti scratch
– Long life
– Good surface
helm pemadam kebakaran
helm pemadam kebakaran


Hydrant Pillar

Kami Menjual berbagai produk Hydrant Pilar.
Hydrant Pilar
Hydrant Pilar
Hydrant Pillar adalah perangkat dalam instalasifire hydrant yang biasanya terletak di luar gedung di tempat – tempat strategis yang mudah terlihat yang fungsinya adalah sebagai keluaran / output suplai air bertekanan dalam jaringan hydrant yang saat bekerja dihubungkan dengan fire hose

Hydrant Pillar

Kami Menjual berbagai produk Hydrant Pilar.
Hydrant Pilar
Hydrant Pilar
Hydrant Pillar adalah perangkat dalam instalasifire hydrant yang biasanya terletak di luar gedung di tempat – tempat strategis yang mudah terlihat yang fungsinya adalah sebagai keluaran / output suplai air bertekanan dalam jaringan hydrant yang saat bekerja dihubungkan dengan fire hose untuk mendekatkan petugas pemadam kebakaran ke titik api. Ada dua jenis utama hydrant pillar yang ada di Indonesia. yaitu hydrant pillar one way dan hydrant pillar two way, harga hydrant pillar two way biasanya lebih mahal karena menggunakan 2 sambungan untuk pengeluaran air. Sementara one way menggunakan hanya satu output pengeluaran air sehingga harga hydrant pillar ini jauh lebih murah.
Dalam pemasangan hydrant pillar, kontraktor harus melakukan perhitungan serta perencanaan yang matang sehingga hydrant pillar dapat berfungsi dengan baik untuk alat pemadam api di area gedung. Di dalam tanah jaringan hydrant pillar sangat kompleks, perangkat ini tersambung dengan sistem pipa dalam jaringan fire hydrant sebagai media hantar aliran air dari pompa utama yang mengambil air dari reservoir. Pondasi sebagai penopang hydrant pillar harus kuat karena saat terjadi kebakaran aliran air yang ada di dalam jaringan sangat kuat. Untuk itu, pemasangan hydrant pillar ini tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Kami dari bromindo sebagai konsultan – kontraktor instalasi jaringan fire hydrant siap setiap waktu untuk melakukan proses tersebut ke seluruh wilayah indonesia.
Salah satu merk Hydrant Pillar adalah Hooseki . Hooseki merupakan perusahaan yang memproduksi perangkat – perangkat untuk fire fighting. Harga hydrant pillar one way tipe H-13AP berkisar di angka 2 juta rupiah – 3 juta rupiah. Sementara untuk harga hydrant pillar two way tipe H-14AP berkisar di angka 4 juta rupiah. Harga hydrant pillar ini bisa naik atau turun. Namun untuk gambaran harga hydrant pillar seperti yang tertulis di atas. Harga hydrant pillar ini sebanding dengan kualitas yang diberikan. Hydrant pillar hooseki memiliki lapisan anti karat, dengat cat merah cerah memudahkan identifikasi untuk petugas setiap akan menggunakan disaat terjadi kebakaran. Lapisan anti karat ini tidak hanya terdapat di bagian luar saja, namun bagian dalam dan drainase juga sehingga membuat komponen ini menjadi lebih handal serta awet tahan lama. Sehingga walaupun peletakan hydrant pillar ini berada di luar ruangan dan terpancar suhu dan cuaca yang tidak menentu seperti Indonesia Hydrant pillar ini akan selalu siap digunakan setiap waktu. untuk mendekatkan petugas pemadam kebakaran ke titik api. Ada dua jenis utama hydrant pillar yang ada di Indonesia. yaitu hydrant pillar one way dan hydrant pillar two way, harga hydrant pillar two way biasanya lebih mahal karena menggunakan 2 sambungan untuk pengeluaran air. Sementara one way menggunakan hanya satu output pengeluaran air sehingga harga hydrant pillar ini jauh lebih murah.
Dalam pemasangan hydrant pillar, kontraktor harus melakukan perhitungan serta perencanaan yang matang sehingga hydrant pillar dapat berfungsi dengan baik untuk alat pemadam api di area gedung. Di dalam tanah jaringan hydrant pillar sangat kompleks, perangkat ini tersambung dengan sistem pipa dalam jaringan fire hydrant sebagai media hantar aliran air dari pompa utama yang mengambil air dari reservoir. Pondasi sebagai penopang hydrant pillar harus kuat karena saat terjadi kebakaran aliran air yang ada di dalam jaringan sangat kuat. Untuk itu, pemasangan hydrant pillar ini tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Kami dari bromindo sebagai konsultan – kontraktor instalasi jaringan fire hydrant siap setiap waktu untuk melakukan proses tersebut ke seluruh wilayah indonesia.
Salah satu merk Hydrant Pillar adalah Hooseki . Hooseki merupakan perusahaan yang memproduksi perangkat – perangkat untuk fire fighting. Harga hydrant pillar one way tipe H-13AP berkisar di angka 2 juta rupiah – 3 juta rupiah. Sementara untuk harga hydrant pillar two way tipe H-14AP berkisar di angka 4 juta rupiah. Harga hydrant pillar ini bisa naik atau turun. Namun untuk gambaran harga hydrant pillar seperti yang tertulis di atas. Harga hydrant pillar ini sebanding dengan kualitas yang diberikan. Hydrant pillar hooseki memiliki lapisan anti karat, dengat cat merah cerah memudahkan identifikasi untuk petugas setiap akan menggunakan disaat terjadi kebakaran. Lapisan anti karat ini tidak hanya terdapat di bagian luar saja, namun bagian dalam dan drainase juga sehingga membuat komponen ini menjadi lebih handal serta awet tahan lama. Sehingga walaupun peletakan hydrant pillar ini berada di luar ruangan dan terpancar suhu dan cuaca yang tidak menentu seperti Indonesia Hydrant pillar ini akan selalu siap digunakan setiap waktu.


Hydrant Box

Hydrant Box

hydrant box outdoor & indoor
hydrant box outdoor & indoor
Kami menjual hydrant box untuk indoor dan outdoor berkualitas dengan harga murah



Cabinex

Bila Andari Berminat DENGAN Produk alat Pemadam Kebakaran Murah Suami silahkan pemasaran penjualan hubungi kami untuk review Detail Produk Dan harga nya.

Fire Alarm System

Fire Alarm System adalah alat yang berfungsi untuk memberikan tanda bahaya (alert) bila terjadi potensi kebakaran atau kebocoran gas.
Jual Fire Alarm System Harga Murah
Jual Fire Alarm System Harga Murah
fire alarm system
fire alarm system
fire alarm system
fire alarm system
Cara Kerja Fire Alarm System adalah alat ini mendeteksi potensi-potensi kebakaran seperti gumpalan asap (smoke detector), temperatur tinggi (heat detector), dan adanya gas yang berbahaya (gas detector), ketika alat ini mendeteksi potensi kebakaran tersebut maka alat ini akan secara otomatis memberikan tanda bahaya (alert) seperti membunyikan bell menyalakan lampu, dan lainnya sehingga orang sekitar dapat mengetahui kalau ada potensi kebakaran di tempat tersebut.
berikut dibawah ini merupakan produk – produk Fire Alarm System :


  1. Stanlone gas detector
  2. Fire Siren Strobe
  3. Heat Detector
  4. Smoke Detector


Fire Mini Siren & Strobe Light


Fire Horn Strobe merupakan wall mounted elektronik horn/siren dan strobe. Alat ini memberikan tanda audio dengan frekuensi tinggi dan visual terjadinya fire alarm. Fire Horn Strobe didesain untuk dapat dipasang pada tembok ataupun utility box. Produk ini dapat diintegrasikan dengan berbagai jenis Fire Alarm Panel.
Power Input : 24 VDC 100 mA
Sound : 112 dB
Fire Mini Siren & Strobe Light
Fire Mini Siren & Strobe Light



FM200 Automatic Fire Suppression System

FM200 Automatic Fire Suppression System atau biasa disebut Alat Pemadam Api Otomatis FM200 System / FM200 Fire Alarm System adalah sebuah sistem yang berfungsi untuk mencegah terjadinya kebakaran secara otomatis, tanpa membutuhkan tenaga manusia lagi. Pada sistem FM200 Automatic Fire Suppression System / Alat Pemadam Api Otomatis FM200 / FM200 Fire Alarm System ini terdapat sensor yang dapat mendeteksi terjadinya kebakaran, seperti asap, suhu yang meningkat dan lain-lain. ketika alat ini mendeteksi adanya penyebab kebakaran maka secara otomatis alat ini akan menyemburkan zat-zat untuk memadamkannya secara cepat.
FM200 Automatic Fire Suppression System
FM200 Automatic Fire Suppression System

Api Detector


Jual Api Detector DENGAN harga murah, gratis Ongkir Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Sekitarnya.
Api Detector Adalah alat Yang sensitif Terhadap radiasi sinar ultraviolet Yang Diposkan ditimbulkan nyala api, detektor tetapi Suami TIDAK bereaksi PADA lampu ruangan, infra merah ATAU Sumber cahaya berbaring Yang TIDAK ADA hubungannya DENGAN nyala api (flame).
Api Detector
Api Detector
Aplikasi Yang disarankan untuk review PENGGUNAAN detektor api Adalah:
  • Rumah Yang memiliki plafon Tinggi: aula, gudang, galeri.
  • Tempat Yang Mudah Terbakar: gudang kimia, pompa bensin, Pabrik, mesin ruangan, panel Ruang Listrik.
  • Ruang Komputer, Lorong-Lorong Dan sebagainya.
Penempatan detektor Harus Bebas Dari objek Yang menghalangi, TIDAK Dekat DENGAN lampu merkuri, lampu halogen Dan lampu untuk review STERILISASI. JUGA hindari Tempat-Tempat Yang Sering Terjadi api Percikan (spark), seperti di bengkel-bengkel las bengkel kerja ATAU Yang Gerinda mengoperasikan. Dalam Percobaan Singkat, detektor Suami menunjukkan performa Yang Sangat Bagus. Detektor respon terbilang Cepat Saat korek api dinyalakan hearts jarak pagar 3 - 4m. Oleh sebab ITU, pemasangan di Pusat keramaian Dan wilayah public Harus sedikit dicermati. Jangan Sampai orangutan Yang Hanya menyalakan pemantik api (ringan) di detektor Bawah dianggap SEBAGAI Kebakaran.Bisa JUGA dipasang di Ruang Bebas merokok (Kawasan Tanpa Rokok) asalkan Bunyi alarm-nya Hanya Terjadi di ruangan ITU Saja SEBAGAI Peringatan Bagi orangutan yang "membandel".

Safety Sign


Safety Sign Media Adalah visual yang Berupa gambar untuk review ditempatkan di wilayah kerja Yang Memuat pesan-pesan agar karyawan memperhatikan ASPEK Keselamatan kerja. Alat Suami biasanya digunakan di tangga Darurat, Alat Pemadam Kebakaran Ringan, Alarm Kebakaran, dll.
Manfaat / kegunaan / FUNGSI Safety Sign Adalah:
  • Menarik Perhatian Terhadap adanya Keselamatan dan Kesehatan kerja
  • Menunjukkan adanya Potensi Bahaya Yang mungkin TIDAK terlihat
  • Menyediakan Informasi Umum Dan memberikan pengarahan.
  • Mengingatkan para karyawan untuk review menggunakan Peralatan Perlindungan Diri
  • Mengindikasikan di mana Peralatan Darurat Keselamatan berada.
  • Memberikan Peringatan Waspada Terhadap beberapa tindakan Yang ATAU Perilaku Yang TIDAK diperbolehkan




Alat Pemadam Kebakaran otomatis

Cara kerja alat pemadam kebakaran otomatis : 
Secara garis besar, sistem / cara kerja alat pemadam kebakaran otomatis ini adalah alat pemadam kebakaran otomatis ini adalah ketika pipa /selang / firetrap mencapai suhu 70-80 derajat celcius maka selang tersebut akan pecah dan secara otomatis menyemburkan zat pemadam.
alat pemadam kebakaran otomatis
alat pemadam kebakaran otomatis
jasa instalasi alat pemadam otomatis
jasa instalasi alat pemadam otomatis
bahan pemadam yang digunakan pada alat pemadam otomatis ini bisa menggunakan berbagai macam, seperti :
a. fm200
b. Interapt
c. CO2 system
d. Argonite
e. Novec 1230
f. aff foam

pemilihan bahan pemadam mana yang digunakan disesuaikan dengan tempat pemasangan alat pemadam api otomatis tersebut.
















0 komentar:

Posting Komentar

JUAL PERLENGKAPAN SAFETY

• HELM SAFETY • MASKER SAFETY • KACAMATA SAFETY • PENUTUP TELINGA • BAJU KERJA SAFETY • SARUNG TANGAN SAFETY • SEPATU SAFETY • dll